Sunday, October 16, 2011

HDI Clover Honey & HDI Honeybee PollenS : Nutrisi terlengkap untuk Anak Anda

Mengapa perlu nutrisi yang lengkap ?

Buah hati Anda yang dalam masa tumbuh kembang baik secara fisik dan daya pikir adalah sangat penting dan menjadi perhatian utama untuk memperoleh segala hal yang diperlukan untuk kesehatan, spiritual, intelektual, pendidikan, finansial dan pembekalan kedewasaan muali kini dan untuk masa depannya. Semuanya butuh proses panjang dan kesabaran yang pasti diperjuangkan oleh semua orang tua.

Khusus  untuk kesehatan dan perkembangan dalam masa tumbuh kembang, setelah pemberian ASI, tentunya diperlukan nutrisi yang lengkap. 

Jawaban atas kelengkapan nutrisi tersebut adalah HDI Clover Honey (Madu) dan HDI Honeybee Pollens (pollen / serbuk sari bunga jantan) yang dapat memenuhi nutrisi lengkap dalam masa tumbuh kembang anak dalam membantu :
  1. Pertumbuhan anak dalam masa tumbuh kembang dengan nutrisi yang lengkap, alami dan berkualitas
  2. Membantu pertumbuhan tulang dan gigi yang sehat.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh agar anak tidak mudah sakit
  4. Membantu meningkatkan kinerja otak
  5. meningkatkan konsentrasi dan kemampuan daya pikir
  6. Meningkatkan pertumbuhan bakteri yang menguntungkan serta menghambat banteri yang merugikan dalam sistem pencernaan.
Mengapa HDI Clover Honey (Madu) ?

HDI Clover Honey merupakan madu murni dan alami yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Tidak seperti madu pada umumnya, penampilan yang pekat membuktikan tidak melalui proses pemanasan atau penyaringan yang bisa mengurangi nutrisi alaminya.

 Manfaat HDI Clover Honey diantaranya :
  • Sebagai sumber energi yang baik. HDI Clover Honey mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah tubuh (dicerna) menjadi energi yang tentunya sangat diperlukan buat anak-anak. 
  • Madu bukan sekedar cairan berwarna kuning kecoklatan yang kental dan manis rasanya tetapi memiliki gizi tinggi, lengkap dan seimbang.
  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri yang menguntungkan serta menghambat bakteri yang merugikan dalam sistem pencernaan.
  • Efektif mengatasi diare.
  • Membantu mengatasi kosntipasi/sembelit.
  • Membantu penyerapan kalsium yg diperlukan untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang sehat.
  • Vitamin C, asam organik, organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid dalam madu bermanfaat sebagai antioksidan yang tinggi.

Mengapa HDI Honeybee PollenS ?

HDI Honeybee PollenS diformulasikan dari campuran berbagai bee pollen yang alami dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam masa tumbuh kembang anak. HDI Honeybee PollenS diproses tanpa pemanasan sehingga nutrisinya tetap terjaga dengan optimal.



Manfaat HDI Honeybee PollenS diantaranya :
  • Kandungan nutrisi lengkap dalam bee pollen membantu perkembangan tumbuh anak serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.
  • Melengkapi asupan nutrisi anak. 
  • Membantu perkembangan tubuh anak 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit. 
  • Meningkatkan konsentrasi belajar anak dan kemampuan berpikir sehubungan kandungan asam glutamatnya berfungsi membawa kalium ke otak yang berguna untuk konsentrasi
  • Meningkatkan kinerja otak dengan cara meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat sehingga dapat meningkatkan suplai oksigen ke otak.
  • Kandungan lecithin dan asam pantotenat membantu peningkatan kinerja otak

Stefano Chiesa Suryanto, peraih medali emas dan trophy :The Best Theory" pada International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) for Primary School 2007 dan 2008, telah mengkonsumsi HDI Honeybee PollenS dan HDI Clover Honey sejak berumur 5 tahun. Menurut Ano (panggilannya), kedua produk tersebut membuatnya memiliki daya tangkap yang cepat dan tidak mudah lelah saat belajar.

HDI Honeybee PollenS : Tumbuh Kembang Anak


Harga : 
  • HDI Clover Honey Rp. 224.000 (1/2 kg) dan Rp. 392.000 ( 1 kg)
  • HDI Honeybee PollenS  Rp. 105.000 kemasan 30 tablet dan Rp. 221.000  kemasan 90 tablet 
(tidak termasuk ongkos kirim)


sms :081384600967, pin BB 29F4C71B, indointernetmarketer@gmail.com