Friday, November 2, 2012

HDI Kids 3


HDI Kids 3

HDI Kids 3 adalah tablet kunyah dengan rasa nikmat yang berisi formula unggul royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C sebagai asupan nutrisi lengkap bagi anak-anak.
 
HDI Kids 3 khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dewasa ini. Dengan formulasi unggul dari royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C untuk memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh mereka, dengan rasa yang bersahabat bagi anak-anak.

HDI Kids 3 merupakan suplemen anak terbaik karena:
  • Mengandung Royal Jelly yang kaya protein, enzim, vitamin dan mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak Anda untuk tumbuh sehat dan kuat.
  • Mengandung Bee Pollen yang mampu melengkapi kekurangan nutrisi yang dibutuhkan anak-anak yang tidak bisa didapat dari makanan sehari-hari.
  • Mengandung Propolis yang sudah terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga lebih tahan terhadap berbagai macam penyakit.
  • Mengandung Vitamin C yang mampu mengoptimalkan pertumbuhan anak, memperbaiki jaringan tubuh, menguatkan tulang dan gigi, serta mampu menenangkan suasana hati sang buah hati.


HDI Kids 3 bermanfaat untuk:
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh alami anak sejak dini.
  • Melengkapi nutrisi untuk pertumbuhan.
  • Menambah energi dan mencegah kelelahan.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi anak dan perkembangan otak.



Saran HD!
HDI Kids 3 direkomendasikan untuk anak-anak berusia 2-12 tahun.

Dapat dikonsumsi dalam berbagai kondisi: ketika kesehatan dan pertumbuhannya bermasalah, dalam masa penyembuhan, bahkan ketika kondisi kesehatan mereka baik-baik saja (sebagai pencegahan dan perlindungan).

Bila anak mengidap suatu penyakit tertentu, diskusikan konsumsi suplemen dengan konsultan medis Anda.


Saran Konsumsi
HDI Kids 3 sebaiknya dikonsumsi 1-2 tablet setiap pagi pada waktu makan, dalam pengawasan orang dewasa.


HDI Kids 3 hadir dalam kemasan isi 60 tablet. (Rp. 292.000) harga yang murah untuk membentuk dan membantu pertumbuhan anak Anda secara terpadu.


sms :081384600967, pin BB 29F4C71B, indointernetmarketer@gmail.com
 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!