Saturday, October 15, 2011

HDI Bee Propolis : Sistem Kekebalan Tubuh

Bee Propolis

Apa Bee Propolis ?

Lebah merupakan satu-satunya binatang yang tidak memiliki sistem kekebalan tubuh, untuk melindungi dari penyakit mereka mengandalkan pada propolis. Propolis asal katanya berasal dari pro (sebelum) dan polis (kota) atau diartikan bebas pertahanan sebelum masuk ke kota.

Bee Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut.

Bee Propolis dikenal juga sebagai antibiotik alami dan dapat meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh) secara alami.


Mengapa Bee Propolis sangat bermanfaat untuk dikonsumsi ?

Sehubungan hal di atas, royal jelly bermanfaat untuk dikonsumsi dan telah dibuktikan secara alamiah :
  • Tidak seperti halnya antibiotik sintetik, yakni membuat bakteri menjadi kebal serta melemahkan sistem kekebalan tubuh, bekerja sebagai antibiotik alami sehingga tidak memiliki efek samping. Bee Propolis bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan.
  • Menstimulasi sistem kekebalan tubuh sehingga manjadikannya lebih baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  • Merupakan sumber anti-oksidan yang tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Radikal bebas menyebabkan kerusakan, kehancuran sel dan timbulnya berbagai macam penyakit jantung, hipertensi, diabetes dan kanker. Anti oksidan sangat diperlukan untuk melawan radikal bebas tersebut.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.
Mengapa HDI Bee Propolis ?

HDI adalah suplemen bee propolis terbaik karena alami, murni, berkualitas, kandungan antioksidan yang lengkap dan jauh lebih tinggi dariantioksidan lainnya.
  • Alami karena bahan beepropolis meerupakan campuran dari getah pohon, lilin lebah dan air liur lebah, yang digunakan oleh lebah untuk melindungi diri lebah yang dioleskan di pintu masuk sarang lebah.
  • Diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah. Metode ini juga efektif menghilangkan bahan-bahan tidak murni yang terbawa bersama bee propolis tersebut. Karenanya, HDI Bee Propolis pasti mengandung bee propolis yang murni dan berkualitas.
  • Memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya. Sebagai perbandingan 1 gram bee propolis memiliki kekuatan antioksidan 400 kali lebih tinggi dibandingkan dengan 1 gram buah jeruk.
  • Memiliki kandungan total phenolic yang tinggi. Semakin tinggi kandungan phenolic -nya, maka semakin baik kemampuan anti-oksidasi produk tersebut.
HDI Bee Propolis tersedia dalam dua kemasan:



HDI Bee Propolis Tablet


HDI Bee Propolis Tablet berisi 30 tablet dan 60 tablet dengan kandungan 500 mg propolis per tablet.

Dengan konsumsi untuk dewasa: 1-2 tablet satu hingga dua kali sehari, setengah jam sebelum makan, kemasan 30 tablet dapat dikonsumsi 8 hari sampai 1 bulan dan 60 tablet dapat dikonsumsi 1/2 bulan sampai 2 bulan tergantung kadar pemakaian.

Saat kondisi kesehatan sedang menurun, konsumsilah 1-3 tablet, tiga kali sehari. Setelah sembuh, kurangi menjadi dua kali sehari.

Harga : Rp. 201.000 isi 30 tablet dan Rp. 320.000 isi 60 tablet. 

HDI Bee Propolis Capsule

HDI Bee Propolis Capsule berisi 60 kapsul yang masing-masing mengandung 200 mg propolis, 40 mg bee pollen, dan 10 mg rose hip.

Dengan konsumsi Anak-anak: 1-2 kapsul, setengah jam sebelum makan dan dewasa: 1-2 tablet atau 2-4 kapsul, satu hingga dua kali sehari, setengah jam sebelum makan, dapat dikonsumsi 8 sampai 2 bulan tergantung kadar pemakaian.

Saat kondisi kesehatan sedang menurun, konsumsilah 1-3 tablet, tiga kali sehari. Setelah sembuh, kurangi menjadi dua kali sehari.

Harga : Rp. 320.000 isi 60 kapsul  (tidak termasuk ongkos kirim)

Ingin info bee propolis sms :081384600967, pin BB 29F4C71B, indointernetmarketer@gmail.com