Saturday, October 15, 2011

Manfaat HDI Royal Jelly : Antipenuaan dan Sistem Repoduksi

Manfaat Royal Jelly Antipenuaan & Sistem Reproduksi

Manfaat Royal Jelly sangat banyak dan selama ini banyak orang tidak mengetahui manfaat royal jelly tersebut.

Apa Royal Jelly ?

Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Royal Jelly merupakan makanan lebah pekerja dan lebah ratu.

Lebah pekerja mengkonsumsi hanya 3 hari pertama, berumur 4 - 6 minggu. Lebah ratu mengkonsumsi seumur hidup, berumur 4 - 6 tahun. Dengan mengkonsumsi royal jelly seumur hidup, umur lebah ratu 40 kali lebih lama dibanding lebah pekerja biasa.

Tubuh lebah ratu 40% lebih besar dibandingkan lebah pekerja. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur perhari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.

Mengapa Royal Jelly sangat bermanfaat untuk dikonsumsi ?

Sehubungan hal di atas, manfaat royal jelly untuk dikonsumsi dan telah dibuktikan secara alamiah :
  • Memiliki efek anti-penuaan sehingga dapat memperpanjang rentang hidup.
  • Meningkatkan produksi kolagen (protein yg terdapat pada kulit) sehingga dapat mempertahankan keremajaan & kelenturan kulit. Kulit tidak mudah keriput membuiat kita terlihat awet muda.
  • Sehubungan makanan lebah ratu yg dapat bertelur hingga 2000 telur, manfaatnya untuk manusia dapat memperbaiki sistem reproduksi, seperti:
    • Membantu meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sulit memiliki keturunan.
    • Membantu mengatasi nyeri haid.
    • Membantu menjaga kesehatan reproduksi setelah menopause.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Melindungi sistem syaraf sehingga bermanfaat bagi penderita stroke, Alzheimer's, Parkinson's, atau vertigo.
  • Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium sekaligus menstimulasi pembentukan tulang sehingga mencegah terjadinya penurunan kepadatan tulang.
Mengapa HDI Royal Jelly ?

HDI Royal Jelly adalah suplemen royal jelly berkualitas karena dihadirkan dalam dua pilihan yang diolah secara sempurna untuk menjaga kandungan alaminya.

HDI Royale Jelly Liquid

HDI Royal Jelly Liquid yang dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal. Tersedia dalam kemasan 150 gram dengan kandungan 30.000 mg royal jelly murni.

Dengan konsumsi 1 sendok takar (1/2 sendok teh, setara 500 mg) per hari sebelum tidur, dapat dikonsumsi 1 sampai 2 bulan.

Harga : Rp. 483.000 (tidak termasuk ongkos kirim)

HDI Royal Jelly Tablet

HDI Royal Jelly Tablet dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode freeze-dried sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga maksimal. Produk ini juga mengandung bee pollen dan bee propolis yang akan memberikan manfaat ekstra bagi kesehatan Anda. Tersedia dalam botol isi 30 tablet dan 90 tablet yang setiap tabletnya terdiri dari 150 mg royal jelly murni.

Dengan konsumsi anjuran 2-3 tablet per hari sebelum tidur, 30 tablet dikonsumsi 10 sampai 15 hari dan 90 tablet 1 sampai 1,5 bulan.

Harga : Rp. 176.000, 30 tablet , Rp. 352.000, 90 tablet (tidak termasuk ongkos kirim)


Jika ingin info manfaat royal jelly sms : 081384600967, pin BB 29F4C71B.