Sunday, April 21, 2013

Manfaat Madu Murni ( HDI Clover Honey )

cloverhoney

Siapa tidak tahu manfaat madu, secara umumd an garis besar madu telah dipercaya dan dikonsumsi ribuan tahun oleh berbagi pihak. Bahkan kata madu ada di kitab suci berbagai agama. Kalau di kitab suci saja ada maka madu merupakan nutrisi kesehatan rekomendasi yang tidak patut diragukan lagi.
 
Madu ada banyak jenisnya dalam hal kemurniannya, sumbernya dari padang gurun atau tropis, kadar air, asal bunga dan lain sebagainya. Madu murni HDI  Clover Honey diakui dan dipercaya sebagai salah satu madu murni yang bisa jadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan, berikut uraian manfaat madu murni HDI Clover Honey.

Ada banyak sekali manfaat dari Madu Murni ( HDI Clover Honey ), diantaranya :
  1. Kesehatan pencernaan, pertumbuhan bakteri menguntungkan : Meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan sekaligus menghambat bakteri merugikan. Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan. 
  2. Tukak lambung : Selain itu, madu membantu menghambat bakteri yang merugikan, seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak lambung.
  3. Sistem Pencernaan, Diare : Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan karena efektif dalam mengatasi diare dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air sekaligus menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare. 
  4. BAB, sembelit : Madu juga membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit sekaligus mengatasi tukak lambung 
  5. Lindungi Lambung :melindungi lambung dari risiko iritasi karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu.
  6. Kalsium : Meningkatkan penyerapan kalsium.
  7. Antioksidan : Sebagai antioksidan tinggi karena madu mengandung vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik, dan flavonoid.
  8. Sumber Energi : Sebagai sumber energi yang baik.
  9. Pengganti Gula penderita Diabetes : Sebagai pengganti gula sehingga sangat dianjurkan bagi penderita diabetes.
  10. Mempercepat kering luka : Mempercepat penyembuhan luka karena madu membuat luka cepat kering, mengurangi pembengkakan luka, dan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi.
  11. Penyimpan glikogen, pengurang stress : Mike McInnes, seorang pharmacist sekaligus psikolog, dalam presentasi berjudul "The Role of Honey in Restorative Sleep", menunjukkan kalau madu membantu penyimpan glikogen yang cukup di dalam hati. Madu juga mengurangi stress karena mengandung antioksidan, mineral, unsur-unsur bioaktif lainnya. 
  12. Penderita Diabetes : Dr. David Baer dari USDA Agriculture Research Service Beltsville Human Nutrition Research Center meneliti mengenai manfaat madu bagi penderita diabetes melitus. Penelitannya membuktikan kalau toleransi badan terhadap madu lebih baik secara signifikan daripada ketika mengonsumsi sukrosa atau glukosa. 
  13. Anak sulit tidur dan batuk : Jessica Beiler, MPH dari Penn State College of Medicine membuktikan madu merupakan pengobatan yang efektif bagi anak usia 7-18 tahun yang mengalami sulit tidur dan kerap batuk di malam hari. 
  14. Daya tahan penderita kanker : Dr. Jamal Zidon telah melakukan penelitian mengenai efektifitas madu terhadap sistem daya tubuh di beberapa rumah sakit di Israel. Penelitian tersebut menyimpulkan kalau 32% penderita kanker menunjukkan peningkatan kualitas hidup setelah mengonsumsi madu. 
  15. Melawan bakteri dan jamur : Dr. Shona Blair dari University of Sydney, Australia, menyimpulkan kalau madu, walau pun dengan jumlah sedikit, sangat efektif melawan sekelompok besar bakteri dan jamur. Penelitian itu juga menyimpulkan kalau madu murni tidak memiliki efek samping.

    http://osasuntsua.blogspot.com/2013/10/hdi-clover-honey-penjaga-kesehatan-anda.html

atau info bisa hubungi / sms : 081384600967

sumber : hdindonesia.com