Saturday, July 13, 2013

Menjadi Pengusaha Produk Perlebahan dg Ikut Event2 nya


Event

Membangun keyakinan Anda bahwa bisnis High-Desert adalah bisnis yang mampu memajukan kesejahteraan kehidupan Anda dengan bertemu dengan para distributor yang telah menikmati hasil kesuksesan dari bisnis HD

Tanpa support system, jelas tidak mungkin seorang upline (sponsor) meminta downline-nya yang baru bergabung untuk "jual dan rekrut yang banyak" bila downline baru tersebut belum mengerti seluk-beluk bisnis High-Desert atau bisnis apa pun juga.

BEST (Billionaires Executive Training System)

Billionaires Executive Training System (BEST) adalah training besar tingkat nasional yang diselenggarakan dua kali dalam setahun oleh Billionaires dan High-Desert, yaitu pada bulan Maret dan Agustus atau September.

Acara BEST diselenggarakan di Sibec Hall, ITC, Surabaya dan ditujukan bukan hanya kepada mereka yang telah bergabung menjadi distributor HD tapi juga khalayak umum. Selama tiga hari berlangsungnya acara tersebut, para peserta akan mendapatkan beragam materi yang bermanfaat untuk menjalankan bisnis High-Desert serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

Materi-materi tersebut antara lain Business Motivation yang diberikan oleh para leader yang telah sukses dalam menjalankan bisnis High-Desert; kiat sukses membangun jaringan; tentang sumber daya manusia dan manajemen.

Selain itu, peserta yang mengikuti acara ini akan memperoleh pengetahuan dan wawasan guna mengembangkan pola pikir kewirausahaan (enterpreneurship), kepemimpinan, membangun kerja sama tim, dan pengembangan kepribadian.

Dalam acara ini, Chairman High-Desert Mr. Peter Chia atas nama manajemen High-Desert akan memberikan penghargaan berupa recognition. Recognition ini diberikan kepada para distributor berprestasi, yang telah berhasil mencapai peringkat Supervisor hingga Crown Diamond.

BIG (Billionaires Instructor Gathering)

Billionaires Instructor Gathering (BIG) merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Billionaires Support System yang bertujuan membangun fondasi yang kokoh bagi para leader.
Hanya distributor dengan peringkat Director ke atas dengan omzet grup minimal 20.000.000 BV yang dapat menghadiri acara BIG. Melalui acara ini diharapkan lahir pemimpin-pemimpin baru yang akan menjadi bukti, panutan, dan landasan yang kokoh bagi setiap orang yang mau mencapai kesuksesan. Acara BIG biasa diadakan pada hari kerja.

Acara BIG selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan yang akan mengasah kemampuan para Distributor sehingga memiliki kemampuan yang semakin tajam. Sebab, untuk memimpin distributor dalam jumlah yang besar dibutuhkan keahlian yang tinggi dan wawasan yang sangat luas, serta sikap dan kepribadian yang baik, agar dapat menjaga hubungan dengan rekan-rekan kerjanya yang berasal dari berbagai macam kalangan dengan berbagai latar belakang yang sangat unik.

Acara BIG adalah acara yang sangat luar biasa karena didukung dengan materi training yang meliputi trik-trik cara peserta bekerja dengan efektif. Pemberian materi training dimaksudkan antara lain untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh seorang leader, pengembangan pola pikir dan kreatifitas seorang leader dalam menyelesaikan berbagai hambatan.

Acara ini sekaligus menjadi acara santai di hari kerja, karena mereka yang menjadi peserta acara ini sudah berperingkat Director dan menjalankan bisnis High-Desert penuh waktu.

BMW (Billionaires Meeting Weekend)

Pelatihan di alam terbuka yang sifatnya simulasi Billionaires Meeting Weekend (BMW) merupakan sebuah training yang diadakan oleh Billionaires dan didukung oleh manajemen High-Desert.

Acara yang diadakan per wilayah di seluruh Indonesia ini berlangsung selama dua hari pada akhir pekan. Peserta diajak mengikuti berbagai simulasi menarik yang merupakan latihan untuk menjalankan bisnis High-Desert dengan benar.

Acara ini sangat bermanfaat bagi mereka yang baru bergabung menjadi distributor High-Desert. Melalui simulasi dan pelatihan ini mereka mendapatkan dasar-dasar pengetahuan tentang bagaimana menjalankan bisnis ini agar mendapatkan hasil dengan cepat dan maksimal.

Peserta yang baru pertama kali mengikuti acara ini akan diberikan pelatihan the Diamond, yaitu simulasi yang akan menunjukkan peserta bagaimana cara menjalankan bisnis dengan benar hingga mampu mencapai peringkat Diamond Director. Sementara itu, mereka yang sudah pernah mengikuti simulasi the Diamond dapat mengikuti simulasi lanjutan Professional Networker, sebuah pelatihan yang menunjukkan kepada para peserta cara menjalankan bisnis HD secara lebih profesional.


RTS (Road To Success)

Road To Success (RTS) adalah sebuah training yang ditujukan bagi khalayak umum dan para distributor HD di kota-kota di seluruh Indonesia.

Seminar yang diadakan dua kali dalam satu tahun ini akan menampilkan kisah liku-liku para perjalanan distributor HD yang telah sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Mereka yang mengikuti acara ini akan mendapatkan tips-tips menjalankan bisnis ini secara lebih baik dan motivasi agar dapat meraih kesuksesan serupa. Recognition atau penghargaan bagi para distributor berprestasi juga akan ditampilkan. Berbeda dengan acara BEST, recognition di acara RTS tidak disertai dengan pemberian jas dan plakat.

BOM (Business Opportunity Meeting)

Business Opportunity Meeting (BOM) adalah pertemuan peluang usaha yang diadakan oleh support system Billionaires bekerja sama dengan stokis High-Desert.

Business Opportunity Meeting (BOM) adalah pertemuan yang membahas peluang usaha. Pertemuan ini diadakan oleh Business Support System bekerja sama dengan stokis High-Desert di seluruh Indonesia. Acara ini dikemas dalam bentuk seminar kesehatan dan diselenggarakan secara rutin dua kali dalam sebulan. Peserta diberi materi tentang bisnis High-Desert secara umum.

Setiap acara BOM selalu memiliki tema yang mengangkat masalah kesehatan. Tema yang dibahas biasanya seputar penyakit tertentu, seperti stroke, kanker, hepatitis, dan diabetes. Penjelasan mengenai penyakit-penyakit tersebut akan diberikan oleh seorang konsultan medis High-Desert yang ditunjuk oleh stokis setempat. Mereka yang telah bergabung menjadi distributor maupun calon distributor High-Desert dapat menghadiri acara ini.

Di acara BOM ini peserta juga mendapat materi tentang produk-produk High-Desert, kandungan serta manfaat produk-produk tersebut, sekaligus peluang dan potensi bisnis High-Desert.

PSM (Product Special Meeting)

Product Special Meeting (PSM) adalah pertemuan khusus yang menyajikan penjelasan lengkap tentang produk-produk High-Desert.

Acara PSM bertujuan untuk memotivasi setiap orang untuk hidup sehat dan tetap menjaga kualitas hidupnya dengan mengonsumsi produk-produk High-Desert yang berkualitas.

Di acara ini, peserta acara akan mendapat penjelasan tentang bahan, kandungan, di seluruh produk High-Desert serta manfaat dari produk-produk tersebut.

Untuk mendukung penjelasan produk, diadakan pula acara terstimoni yang menampilkan kesaksian orang-orang yang telah mengonsumsi produk-produk High-Desert dan merasakan langsung manfaatnya dalam membantu memperbaiki kesehatan mereka.

Anda ingin tahu lebih dalam silahkan kontak pin BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967 
 
Powered by Telkomsel BlackBerry®