Saturday, July 13, 2013

Rewards dengan menjadi keluarga besar HDI


Untuk Anda yang berprestasi, perusahaan memberikan penghargaan sebagai bukti apresiasi kami terhadap hasil kerja Anda

Tidak ada habis-habisnya Manajemen HD memberikan penghargaan kepada Distributor yang secara konsisten menjalankan bisnis HD. Dari mulai menginap di hotel berbintang sambil menikmati obyek wisata dalam negeri yang menakjubkan, hingga jalan-jalan ke Eropa, China, Hong-Kong, Korea atau berlibur dengan kapal mewah Star Cruise mengelilingi lautan Asia Tenggara yang bisa Anda nikmati SECARA GRATIS!!!..Wow... Semua itu mungkin di High-Desert!

Setiap Distributor memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati berbagai penghargaan dari High-Desert, yang harus Anda lakukan hanya "Tingkatkan Prestasi Anda Terus Menerus" dengan cara menjalankan bisnis High-Desert secara benar. Berikut adalah program dari Manajemen HD untuk yang berprestasi.

Diamond Summit

Diamond Summit adalah suatu pertemuan yang diikuti hanya oleh Distributor dengan peringkat Diamond ke atas yang memenuhi kualifikasi dan diselenggarakan selama beberapa hari. Setiap tahun, Manajemen HD menyelenggarakan Diamond Summit ini di tempat-tempat yang menjadi obyek wisata di Indonesia, seperti Makassar, Balikpapan, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Palembang, Manado, Bali dan lain sebagainya. Dan yang pasti, Anda akan menginap di hotel berbintang dengan fasilitas eksklusif.

Promo Trip HD

Jangan lewatkan yang satu ini! Impian Anda untuk merasakan dinginnya salju, melihat secara langsung kokohnya Tembok Besar Cina, tingginya Menara Eiffel di Paris, mengarungi sungai-sungai di Amsterdam ataupun wisata alam Mount Sorak di Korea akan terwujud. Promo Trip HD ini akan membuka wawasan Anda dengan mengunjungi negara-negara dengan beragam kebudayaan serta wisata luar negeri yang tidak akan terlupakan.

Anda pun dapat merasakan nikmatnya perjalanan wisata di negara-negara seperti; Singapura, Thailand, Malaysia dengan fasilitas yang super eksklusif. Dari mulai beragam hiburan, restoran, wisata alam, tempat-tempat bersejarah hingga tempat rekreasi keluarga. Semua dengan pelayanan istimewa!!!

Anda ingin tahu lebih jauh hubungi pin BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967
Powered by Telkomsel BlackBerry®