Monday, October 28, 2013

HDI Kids 3 - Anak Tumbuh Cerdas, Aktif, Sehat dan Ceria


HDI Kids 3 khusus dikembangkan dari formula unggul royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dg vitamin C utk memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yg mereka butuhkan.

HDI Kids 3 hadir dalam bentuk tablet kunyah manis dan kemasan yang menarik.

Propolis

Membantu anak membangun sistem kekebalan tubuh juga bekerja sbg anti bakteri yg kuat dan kaya antioksidan.

Royal Jelly

Kaya protein, enzim, vitamin, dan mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak untuk tumbuh sehat dan kuat.

Vitamin C

Vitamin C menunjnag pertumbuhan yg sehat, memperbaiki jaringan tubuh anak, serta berperan dalam menstabilkan suasana hati.

Bee Pollen

Melengkapi kekurangan dari nutrisi yg didapatkan anak Anda dari makanan sehari-hari, memberinya energi yg dibutuhkan untuk aktivitasnya, serta meningkatkan konsentrasi dan kemampuan berfikir.

Vitamin C memberikan tenaga ekstra bagi anak dg mengubah lemak menjadi energi. Selain itu, vitamin C juga menghasilkan norepinephrine yg dapat meningkatkan fungsi otak serta menyeimbangkan suasana hati.

Testimoni:

Vanesa Aurelia Susanto, 5 th Malang. Tak lagi mudah sakit setelah kenal HDI Kids 3.

Sejak bayi, Vanesa memang sudah menderita alergi susu karena faktor genetika. Dia juga sering sakit. Pertengahan Maret 2012, Vanesa diberi HDI Kids 3 oleh ibundanya.

Hasilnya, Vanesa tidak batuk alergi lagi. Vanesa pun sangat menyukai rasa HDI Kids 3. HDI Kids 3 adalah vitamin yg sangat baik untuk kesehatan dan kecerdasan anak. Terima kasih, HDI Kids 3.

Sumber : Brosur HDI

Info lebih lanjut sms 081384600967 atau pin BB 29F4C71B.

Salam.


Powered by Telkomsel BlackBerry®