Monday, October 28, 2013

Ibu Hamil perlu konsumsi HDI Pollenenergy 520


Ibu hamil memerlukan nutrisi yang lengkap dan dapat mendukung kelengkapan nutrisi penting terutama berbadan dua perlu kelengkapan untuk calon buah hatinya.

Salah satu nutrisi yang membantu memberikann asupan yang lengkjap buat ibu hamil adalah Bee Pollen, Pollenergy 520 adalah produk Bee Pollen yang punya banyak kelebihan.

Pollenenergy 520 terbuat dari serbuk sari jantan pada bunga yang merupakan makanan para lebah sebagai sumber energi pada saat mereka bekerja. 

Pollen sangat kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan manusia terutama ibu hamil yang sedang berbadan dua membutuhkan lebih banyak nutrisi lengkap yaitu :
  • Karbohidrat merupakan sumber energi bagi tubuh.
  • Protein / asam amino : zat pembangun bagi pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan serta pengatur kelangsungan proses di dalam tubuh.
  • Enzim diperlukan untuk proses pencernaan makanan.
  • Vitamin dan mineral untuk pertumbuhan, perkembangan, perbaikan dan pemeliharaan sel tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh.


Sehubungan kebutuhan di atas, pollen sangat disarankan dikonsumsi oleh ibu hamil. Tidak disarankan yang mempunyai penyakit bawaan darah tinggi. 

Sudah ada testimoni dari beberapa rekan saat hamil mengkonsumsi pollen ternyata buah hatinya yg dilahirkan sehat, montok dan pintar.

Sudah menjadi kebiasaan istri teman dan adik ipar jika hamil konsumsi HDI Pollenenergy 520 selain memberikan nutrisi lengkap buat Ibu juga untuk calon buah hati.

Ingat ibu hamil dan nutrisi yang lengkap ingat Pollenergdy 520.

Silahkan info lebih lanjut ke pin BB 29F4C71B atau sms 081384600967.

Salam.


Powered by Telkomsel BlackBerry®