Sunday, October 27, 2013

Makanan Ibu Hamil : Pollenergy 520



Ibu hamil memerlukan nutrisi yang lengkap dan dapat mendukung kelengkapan nutrisi penting terutama berbadan dua perlu kelengkapan untuk calon buah hatinya.

Makanan Ibu Hamil yang pas selama kehamilannya adalah Pollenergy 520. Sudah terbukti teman saya yang istrinya hamil setelah selama kehamilan meminum Pollenergy 520 sebagai makanan ibu hamil dapat membuat putra / i nya yang lahir sehat, bersih dan cerah. Anda silahkan membuktikan sendiri.



Pollenenergy 520 terbuat dari serbuk sari jantan pada bunga yang merupakan makanan para lebah sebagai sumber energi pada saat mereka bekerja. Pollen sangat kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan manusia terutama bisa jadi makanan ibu hamil karena sbb :
  • Karbohidrat merupakan sumber energi bagi tubuh.
  • Protein / asam amino : zat pembangun bagi pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan serta pengatur kelangsungan proses di dalam tubuh.
  • Enzim diperlukan untuk proses pencernaan makanan.
  • Vitamin dan mineral untuk pertumbuhan, perkembangan, perbaikan dan pemeliharaan sel tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Sehubungan kebutuhan di atas, pollen sangat disarankan pollenergy 520 jadi makanan ibu hamil. Tidak disarankan yang mempunyai penyakit bawaan darah tinggi. 

Sudah ada testimoni dari beberapa rekan saat hamil mengkonsumsi pollen ternyata buah hatinya yg dilahirkan sehat, montok dan pintar.

Silahkan info lebih lanjut ke pin BB 29F4C71B atau sms 081384600967.

Salam.


Powered by Telkomsel BlackBerry®