Friday, March 7, 2014

Pengeluaran untuk liburan buat pribadi

Manusia adalah orang yang sedikit egois dan butuh relaksasi dalam kurun waktu tertentu. Manusia bukanlah mesin yang bekerja tanpa henti. Hiburan, humor, senang-senang, jalan-jalan atau cari makanan enak merupakan suatu life style atau sering dicari tiap orang.
Dengan demikian liburan merupakan suatau kebutuhan untuk tiap orang. Tidak heran dalam satu minggu ada hari minggu yang merupakan waktu untuk liburan. Bahkan saat ini hari kerja hanya senin sampai jumat. sabtu dan minggu libur.
Untuk kepentingan relaksasi, istirahat dan menyeanngkan diri sendiri maka waktu libur sangat diperlukan. Tiap minggu, bulanan atau tahunan selalu ada liburan.
Untuk menjaga liburan yang berarti dan dan berikutnya bisa refresh atau segar untuk kembali beraktivitas, diperlukan liburan yang berkuatlitas.  Suatu hal yang wajar ada porsi pengeluaran untuk liburan buat pribadi. Besarnya paling tinggi 10% tergantung besar pemasukan.
Jadiakan hidup Anda lebih berarti dan berkualitas dengan porsi liburan yang berkualitas dan tepat. Buatlah life style atau gaya hidup agar liburan tersebut bisa menyenangkan Anda.
Selamat menikmati liburan tiap minggunya, tiap bulannya dan liburan panjang tiap tahunnya.