Monday, October 10, 2011

Menghilangkan Ngantuk dan Perut Lapar

Bagaimana Menghilangkan kantuk dan perut lapar ?


Mengilangkan ngantuk tidak mudah, sehubungan menghilangkan ngantuk adalah pekerjaan yang bisa bikin males. Demikian juga dengan perut lapar. Bagaimana ya menghilangkan ngantuk dan perut lapar ? 

Awalnya saya tidak mengerti mengapa manusia memiliki rasa ngantuk dan lapar. Ternyata ngantuk dan lapar itu berguna untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ngantuk terjadi bahwa badan tidak dipaksakan bekerja terus menerus, badan memerlukan pemulihan dengan cara tidur. Ngantuk merupakan sensor atau sinyal saatnya untuk istirahat.

Demikian juga lapar merupakan sinyal saatnya badan diisi energi. Sedikit banyak perlunya diisi makanan pada saat lapar tergantung kebutuhan.

Jadi makanlah sebelum lapar dan tidurlah sebelum ngantuk supaya badan tetap terjaga kesehatannya.




Agar menjadi pribadi yang prima setiap waktu, tidak Ngantuk dan Lapar, tercegah dari berbagai macam penyakit ada 3 hal yang perlu selalu mendapatkan prioritas yaitu :
  • Untuk Nutrisi selain 4 sehat 5 sempurna konsumsilah nutrisi yang lengkap, alami dan membantu untuk sehat, 
  • dengan pola hidup sehat dan 
  • pengelolaan keuangan yang sehat 
sehingga bisa tidur nyenyak, prima terus tiap hari tanpa terlihat terkantuk-kantuk pada saat beraktifitas dan tubuh mendapatkan asupan yang mencukupi dan sesuai proporsi.

Jangan sampai Ngantuk dan Perut Lapar menghinggapi Anda karena kekurangan Nutrisi Sehat, Pola Hidup Sehat dan Pengelolaan Keuangan Sehat. Menghilangkan ngantuk dan perut lapar harus segera dilakukan.

Menghilangkan ngantuk dengan pola hidup sehat termasuk cukup istirahat. Perut lapar dengan makanan yang secukupnya saja.

Produk Perlebahan adalah salah satu nutrisi yang sangat membantu Anda untuk sehat secara nutrisi, fisik, kesehatan dan keuangan.

Berikut paket unggulan mengilangkan ngantuk sebagai nutrisi kesehatan untuk keluarga Anda paket easy two :
http://osasuntsua.blogspot.com/2012/11/easy-two.html

Salam.

Ingin info menghilangkan kantuk dan perut lapar sms hubungi 081384600967