Monday, October 10, 2011

Sakit Gigi Obat dipikirkan pertama kali karena sangat tidak nyaman

Apa ya sakit gigi obat yang dikonsumsi ?

Sakit gigi obat yang dipikirkan lah pertama kalinya. Sakit gigi membuat kita tidak tenang dalam banyak hal.

Saya pernah merasakan sakit gigi obat adalah yang pertama saya pikirkan. Saat datang ke dokter ternyata penyebabnya tidak terdeteksi. Sehubungan tiap kali ada makanan atau minum masuk ke mulut terasa nyeri, saya paksakan juga agar cepat sembuh. Wahh ngilunya minta ampun. Makan ini itu tidak enak, terlebih jika ada gula yang masuk ke mulut. Minta amppun.

Setelah dirontgen ternyata ada lubang gigi di gigi belakang yang tersembunyi. Terpaksa dech saat itu satu gigi saya dicabut. Wah setelah itu ternyata bebasss makan ini itu.

Berikutnya cara saya mencegah penyakit gigi tidak muncul lagi ada beberapa cara. 
  • Pertama saya tidak mau makan yang terlalu dingin, terlalu panas, terlalu manis, terlalu pedas dan yang terlalu-terlali lain sebagainya. 
  • Kedua tiap hari minimal 2 kali saya menggosok gigi, tidak boleh ketinggalan. Nah sejak itu sampai saat ini gigiku sehat-sehat saja.
Berikut pasta gigi yang bermanfaat untuk kesehatan gigi yaitu royal whitening toothpaste.

http://osasuntsua.blogspot.com/2012/11/hdi-royale-whitening-toothpaste.html

Jadi jangan lupa gosok gigi dan jaga makanan yang masuk ke mulut ya. Sakit gigi obat disarankan tidak diperlukan lagi dengan pencegahan dengan pola hidup sehat. Sakit gigi obat ya gosok gigi teratur, info hubungi 081384600967.