Monday, October 10, 2011

Pengalaman Mengatasi Sakit Maag

Sakit  Maag

Sakit Maag adalah penyakit yang sangat menyakitkan pada saat penyakit ini kambuh. Bahkan saat sakit maag saya pernah berguling-guling tidak bisa menahan sakitnya perut karena teriris-iris atau seakan lambung diaduk-aduk dengan ulegkan untuk semakin lama semakin menambah nyeri. 

Saya sakit maag lebih dari 20 tahun lalu, namun karena kejadian tersebut saya berusaha mencari tahu cara untuk menyembuhkannya bahkan jika dimungkinkan tidak akan mengalami lagi.

Sebetulnya cukup mudah untuk mengatasinya, yaitu ada 2 tahap, 
  • pertama makan teratur sesedikit apapun juga, jika perlu frekuensinya ditambah tetapi porsinya diperkecil dan 
  • tahap kedua adalah tidak berfikir terlalu dalam. 

Alasan yang pertama karena tubuh termasuk proses metabolisme dalam lambung akan mengolah makanan yang masuk sesuaid engan jam biologis. Seandainya pada jam tersebut tidak ada yang diolah maka yang diolah adalah lambung itu sendiri. 

Dengan demikian pada saat jam makan sebaiknya meski sedikit ada makanan yang masuk ke lambung, agar ada bahan untuk diolah. Untuk alasan kedua sehubungan pada proses berfikir keras, lambung akan mengeluarkan semacam zat asam, pada saat banyak fikiran maka zat asam di almbung semakin banyak sehingga lambung menjadi makin tergerus dan tentunya adanyar asa sakit dan nyeri. 

Semua orang ada persoalan, masalah bukan untuk melulu dipikirkan tetapi dihadapi dan diselesaikan. Makin berani kita menghadapi maka kerja fikiran makin kecil Jadi untuk sembuh dari sakit maag ada 2 tahap makan teratur dan hadapi masalah seberapapun besarnya amsalah bukannya hanya difikir-fikir saja.

Satu lagi berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman Anda bisa mengkonsumsi nutrisi berikut untuk membantu penyembuhan, bisa bersama-sama dengan tindakan medis, silahkan berkonsultasi dengan dokter jika perlu.

  • Clover Honey HDI bermanfaat diantaranya mengatasi konstipasi/sembelit, membantu mengatasi luka (tukak) pada lambung. dan menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan yang dapat menyebabkan tukak lambung. Lebih utama menetralisir dan mengurangi asam lambung.
  • Bee Propolis bermanfaat dalam mengatasi gangguan pencernaan karena salah satu nya sebagai antibiotika alami dan meningkatkan imunitas secara alami.
  • Dynamic trio enzymineral  yang bermanfaat dalam membantu memperbaiki sistem pencernaan, membantu mengatasi masalah pencernaan, seperti rasa panas, kembung, sakit maag (tukak lambung), dan diare, serta membantu mengeluarkan racun (mendetoksifikasi) dari sistem pencernaan.





Bukankah jika sehat dan tidak punya maag makanan nasi rames di atas akan lahap di makan, sehat untuk badan dan nyam nyam enak di mulut dan perut.

Salam Sehat.

Jika ingin sehat dari sakit maag info via sms hubungi 081384600967.