Monday, July 22, 2013

HDI Bee Propolis utk Daya Tahan Tubuh


Daya tahan tubuh diperlukan untuk mengatasi kelelahan dan kita yang aktif melakukan kegiatan sehari-hari. Lingkungan, polusi, cuaci dan interaksi dengan banyak orang diperlukan daya tahan tubuh yang cukup kuat.

Saat seperti ini dibutuhkan suplemen yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus merangsang sistem imun tubuh.

Bee Propolis adalah pilihan tepat untuk daya tahan tubuh, disebut juga lem lebah. Bee Propolis bewarna cokelat yang dihasilkan madu digunakan menambal sarang yang bocor, memperkuat sarang, melindungi sarang dari gangguan luar.

Bee Propolis dihasilkan dengan cara lebah mengumpulkan zat resin dari pucuk-pucuk daun muda yang dicampur dengan menggunakan air liurnya.

Bee Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh kuman yang masuk ke srang lebah. Efektifitas Bee Propolis setara dengan antibiotika, kelebihannya tak menyebabkan ketergantungan dan tidak membuat kuman kebal terhadap antibiotika. Daya Tahan Tubuh memerlukan antibiotika untuk mencegah serangan penyakit pada tubuh.

Kandungan dalam HDI Bee Propolis yaitu :

1. Semua vitamin kecuali vitamin K
2. Semua mineral yg dibutuhkan tubuh kecuali sulfur.
3. 16 rantai asam amino essensial yg dibutuhkan untuk regenerasi sel.
4. Bioflavonoid, zat antioksidan sebagai suplemen sel. Bioflavonoid 1 tablet HDI Bee propolis setara dengan 500 buah jeruk.
5. CAFE (Caffeic Acid Fenithyl Esther), antioksidan kuat dan anti cancer.

Ingin tahu lebih dalam tentang bee propolis dan produk perlebahan lain ?

Sehat, sejahtera dan membantu sesama. Produk Perlebahan : Madu Murni, Propolis, Royal Jelly, Pollen. BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967


Powered by Telkomsel BlackBerry®