Monday, July 22, 2013

HDI Bee Propolis Jawaban atas Pertahanan Tubuh


Saat ini di sekitar kita suka tidak suka terdapat kondisi yang dilematis. Cuaca, lingkungan dan interaksi dengan banyak orang yang bisa menurunkan daya tahan tubuh. 

Cuaca sulit diprediksi, waktu hujan dan panas bisa kapan saja. Tubuh harus beradaptasi dengan kondisi tidak jelas ini suatu waktu. Penyakit yang berhubungan seakan-akan "Semat", sembuh kumat lagi. Panas dingin, influenza, batuk, dan penyakit berhubungan pernafasan merupakan langganan banyak orang dalam kondisi tak menentu ini.

Lingkungan sekitar kita temui tidak semuanya sehat. Tempat makan yang kotor, toilet yang kotor, polusi udara, sampah sering bertebaran di manapun. Ada banyak kondisi lingkungan yang membuat prihatin. Kalau ingin hidup sendiri dalam kondisi serba steril saat ini tidak mungkin. Suka tidak suka kondisi ini ditemui dimanapun saat berkativitas. Lingkungan yang demikian sedikit banyak memperngaruhi kesehatan kita.

Interaksi dengan banyak orang pun bisa buat tubuh rentan. Tidak semua orang sehat, namun demikian di sisi lain interaksi dengan orang lain masih dibutuhkan dalam kehidupan ini. Suka tidak suka, mau tidak mau terutama kita yang cukup aktif dan bertemu banyak orang tiap waktu.

Butuh perlu pertahanan kesehatan. Suplemen adalah solusinya, dan jawaban yang pas adalah HDI Bee Propolis.

Saat seperti ini dibutuhkan suplemen yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus merangsang sistem imun tubuh. 

Bee Propolis adalah pilihan tepat, disebut juga lem lebah. Bee Propolis bewarna cokelat yang dihasilkan madu digunakan menambal sarang yang bocor, memperkuat sarang, melindungi sarang dari gangguan luar.

Bee Propolis dihasilkan dengan cara lebah mengumpulkan zat resin dari pucuk-pucuk daun muda yang dicampur dengan menggunakan air liurnya.

Bee Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh kuman yang masuk ke srang lebah. Efektifitas Bee Propolis setara dengan antibiotika, kelebihannya tak menyebabkan ketergantungan dan tidak membuat kuman kebal terhadap antibiotika.

Ingin tahu lebih dalam tentang bee propolis dan produk perlebahan lain ?

Sehat, sejahtera dan membantu sesama. Produk Perlebahan : Madu Murni, Propolis, Royal Jelly, Pollen. BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967

Powered by Telkomsel BlackBerry®