Saturday, July 13, 2013

Mengapa gabung HDI ?


Visi, Misi & Filosofi

Kami terus bertumbuh menjadi perusahaan networking terkuat dan terpercaya, dengan usaha yang dibangun atas dasar kasih dan perhatian.

Visi High-Desert

Menjadi perusahaan distribusi kelas dunia yang berdasarkan pada kasih dan kepedulian dalam membantu orang lain mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

High-Desert berawal pada tahun 1986 karena kualitas serta keefektifan dari produk-produknya. Kami ingin membantu orang lain untuk dapat merasakan pengalaman hidup sehat seperti yang kami alami. Kini, produk-produk High-Desert telah membantu meningkatkan kesehatan begitu banyak orang secara menakjubkan.

Dan peluang bisnisnya telah mengubah hidup ribuan orang yang berhasil dan sukses di bisnis ini. Semua orang, seperti juga Anda, punya peluang untuk memperoleh penghasilan sebesar yang mereka inginkan sesuai dengan besarnya usaha mereka untuk meraihnya. Dengan sistem pelatihan dan dukungan rekan kerja kita, tidak ada batas bagi kesuksesan Anda.

Anda akan belajar bagaimana kami menebar kasih dan kepedulian kepada sesama, dan bagaimana para distributor kami memiliki ikatan dan persahabatan yang kuat.

Berikut kata-kata seorang distributor:

"Di High-Desert, saya punya banyak teman, banyak saudara dan juga mentor. Begitu banyak cinta, persahabatan, kebahagiaan dan kesempatan untuk membantu orang lain. Saya tidak akan pernah meninggalkan High-Desert."

Anda ingin mengenal lebih dekat pin BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967

Powered by Telkomsel BlackBerry®