Saturday, July 13, 2013

Mengenal HD International


High-Desert Internasional

Konsep bisnis High-Desert menawarkan setiap orang dapat mengembangkan kerangka bisnis dengan modal yang sedikit tanpa risiko, persaudaraan yang erat dalam lingkungan distributor, serta kesempatan emas untuk bersama-sama mengembangkan pribadi.

Ditunjang berbagai produk kesehatan yang efektif bagi kehidupan modern yang dinamis, serta rencana bisnis yang digabungkan program insentif menarik dan skema pembagian keuntungan, beribu-ribu distributor dan konsumen, tanpa memandang bangsa, warna kulit, atau profesi, telah berhasil memiliki kehidupan yang lebih baik dan sehat melalui High-Desert.

Adalah suatu keajaiban bagaimana produk-produk perlebahan dapat memberikan dampak yang mengagumkan bagi kesehatan dan kebaikan manusia. Karena keefektifannya, produk-produk perlebahan kami mempunyai nama baik di tengah masyarakat. Kami mulai memasarkan produk perlebahan tersebut secara perorangan dan kemudian lahir-lah bisnis 

High-Desert International (HDI). Selama bertahun-tahun, secara berkesinambungan kami berusaha menjadi perusahaan distribusi kelas dunia dengan landasan cinta dan kepedulian untuk membantu orang-orang mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Kini, HDI adalah sebuah perusahaan internasional yang memiliki 200.000 lebih distributor dengan 6 kantor perwakilan di Amerika, Singapura, Malaysia, Indonesia, Hongkong, dan Filipina.

Selain Bisnis Jaringan, kami juga memiliki bisnis lain, seperti:
* Pengembangan properti dan investasi
* Periklanan/Media
* Broker Saham/Keuangan
* Penelitian dan Pengembangan
Setelah bertahun-tahun, HDI telah menjadi nama yang cukup dikenal, memiliki kredibilitas kuat, dan reputasi yang baik. Ribuan orang dari segala umur menikmati produk High-Desert setiap hari. HDI juga pernah menjadi sponsor resmi produk suplemen kesehatan untuk para atlit nasional di Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Di Malaysia, High-Desert merupakan sponsor resmi makanan kesehatan pada Badan Olimpiade Nasional Malaysia.

Anda ingin tahu lebih jauh kontak BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967 

Powered by Telkomsel BlackBerry®