Monday, October 28, 2013

HDI B.Skin BB Cream : Perpaduan Kecantikan dan Teknologi Mutakhir


Saat ini lagi trend film korea, artisnya cantik, bersih, bercahaya dan enak dilihat. BB Cream merupakan jawaban untuk tampil beda pada setiap saat utk menunjukkan penampilan terbaiknya layaknya bintang film korea.

BB Cream awalnya, krim ini digunakan oleh ahli dermatologi Jerman untuk metode penyembuhan kulit setelah perawatan laser. Berikutnya BB Cream bisa digunakan untuk kecantikan kulit.

BB adalah singkatan dari "blemish balm" atau "beauty balm".

HDI B.SKIN BB Cream memakai teknologi Microcaps, yaitu teknologi butiran mikro yang mampu menyimpan dan kemudian melepaskan 95-97% bahan aktif pada kulit pada sat HDI B.Skin BB Cream dioleskan secara merata di kulit untuk kecantikan kulit.

Dengan teknologi ini, kulit dapat menyerap kandungan yg ada di B.Skin BB Cream secara optimal sehingga meningkatkan kecantikan kulit.

Diformulasikan khusus kulit orang Asia dengan Sun Protection Factor (SPF) 37/PA++++ dan perlindungan SPF UVB, Anda akan memperoleh perlindungan terhadap radiasi sinar matahari secara optimal untuk kecantikan kulit Anda

HDI B.Skin BB Cream terbukti dapat :
* Menyamarkan noda dan meremajakan kulit.
* Menyamarkan bekas jerawat.
* Meminimalkan kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.
* Memutihkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.
* Menjaga elastisitas kulit.
* Melawan penuaan dan mengurangi kerutan.

B.SKIN BB Cream untuk kecantikan kulit tersedia dalam warna white (kulit putih) dan beige (kulit berwarna) dalam 15 ml dan 30ml.

Untuk info lebih lanjut sms 081384600967 atau pin BB 29F4C71B.

Salam.


Powered by Telkomsel BlackBerry®