Monday, October 28, 2013

Produk Unggulan untuk Keluarga Sehat : Easi Two, 5 + 2 Produk HDI


Produk unggulan High Desert untuk kesehatan keluarga Anda seharga lebih dari Rp. 1,488juta, cukup Anda membayar Rp. 1,137 ribu atau 76% termasuk membership.


Ada 5 produk yaitu 
1. HDI Pollenenergy 520, 
2. HDI Bee Propolis Tablet,
3. HDI Royale Jelly Liquid, 
4. HDI Clover Honey, 
5. HDI Aloe Propolis Cream



Plus Gratis 2 produk yaitu :
1. HDI HoneyBee Pollens,
2. Royale Whitening Toothpaste



HDI Pollenenergy 520
Terbuat dari pollen (serbuk sari jantan pada bunga) yang kaya akan asam amino, enzim, vitamin, dan mineral. Dapat membantu meningkatkan energi & stamina, merupakan sumber nutrisi yg lengkap serta dapat meningkatkan konsentrasi dan kinerja otak.



HDI Bee Propolis Tablet
Berasal dari propolis yg merupakan campuran dari getah tanaman dg lilin dan air liur lebah. Merupakan sumber anti oksidan yg tinggi, anti bakteri, anti virus, dan anti jamur yang bermanfaat utk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatasi peradangan.



HDI Royale Jelly Liquid
Royal Jelly atau susu lebah adalah makanan utama sang ratu lebah yg bermanfaat utk anti penuaan dan anti oksidan. Royal Jelly membantu menjaga keremajaan kulit, meningkatkan daya ingat, memperbaiki sistem reproduksi serta mencegah osteoporosis.



HDI Clover Honey
Berasal dari nektar bunga clover, kaya akan vitamin, mineral, asam amino, dan enxim. Membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan dari masalah diare dan konstipasi. Aman bagi penderita diabetes, juga diperkaya dengan bee pollen dan royal jelly.



HDI Aloe Propolis Cream
Merupakan gabungan unik dari propolis dan aloe vera. Bersifat sebagai anti bakteri dan anti radang yang efektif membantu penyembuhan luka gores, luka bakar, luka karena gigitan serangga, luka akibat cacar air, atau luka pada penderita diabetes.

HDI Royale Whitening Toothpaste adalah pasta gigi yang dapat memutihkan sekaligus menyehatkan gigi Anda. Pasta gigi ini dijamin aman bagi siapapun.


HDI Honeybee PollenS
HDI Honeybee PollenS mengandung 130mg bee pollen dan disajikan dalam bentuk tablet yang dapat dikunyah dengan rasa vanilla dan madu yang enak.HDI Honeybee PollenS merupakan suplemen yang diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang anak-anak sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh mereka.



Jadi untuk kesehatan keluarga Anda konsumsi secara berkala Easi Two dengan harga promosi di Rp1,137juta dg produk seharga 1,488 juta. Sehat secara preventif lebih murah dari pada jaga kesehatan scr kuratif (mengobati).



Info lebih lanjut hub 081384600967 atau pin BB 29F4C71B.



Salam.

Powered by Telkomsel BlackBerry®