Monday, July 22, 2013

HDI Bee Propolis : Perlu Saat Tubuh Rentan


Kerja tiap hari, mau sekolah, kerja atau berbisnis membuat kita sering lupa jaga kesehatan. Setelah bekerja dan berkativitas kelelahan menyebabkan pegal-pegal akibat menumpuknya asam laktat dalam otot.

Kelelahan bisa berakibat lebih parah, tubuh menjadi lemah dan rentan terhadap penyakit. Hal ini perlu diwaspadai karena menjadi tidak produktif, waktu terbuang dan keluar biaya yang tidak sedikit.

Saat seperti ini dibutuhkan suplemen yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus merangsang sistem imun tubuh.

Bee Propolis adalah pilihan tepat, disebut juga lem lebah. Bee Propolis bewarna cokelat yang dihasilkan madu digunakan menambal sarang yang bocor, memperkuat sarang, melindungi sarang dari gangguan luar.

Bee Propolis dihasilkan dengan cara lebah mengumpulkan zat resin dari pucuk-pucuk daun muda yang dicampur dengan menggunakan air liurnya.

Bee Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh kuman yang masuk ke srang lebah. Efektifitas Bee Propolis setara dengan antibiotika, kelebihannya tak menyebabkan ketergantungan dan tidak membuat kuman kebal terhadap antibiotika.

Ingin tahu lebih dalam tentang bee propolis dan produk perlebahan lain ?

Sehat, sejahtera dan membantu sesama. Produk Perlebahan : Madu Murni, Propolis, Royal Jelly, Pollen. BB 29F4C71B sms 085778164578, 081384600967


Powered by Telkomsel BlackBerry®