Saturday, July 20, 2013

TDW Show TVRI : Bagaimana Uang Mengejar Anda ?


Tiap Sabtu jam 22.30 di TVRI ternyata selalu ada TDW Show TVRI yang Membagikan Inspirasi Dahsyat : Hidup Hanya Sekali, Hiduplah Dengan DAHSYAT!

Awalnya saya mengikuti sambil lalu, tapi sejak 20 Juli 2013 ini hati saya tergerak untuk menjadwalkan untuk melihatnya. Sungguh saya terinspirasi Pak Tung Desem Waringin, Motivator Nomor 1 yang sudah berguru pada Guru-guru terbaik di dunia, menginspirasi dengan menggerakkan banyak orang untuk hidup dg dahsyat dan selalu punya inspirasi yang tidak ada habisnya.

Makanya pastikan Anda tiap Sabtu pukul 22.30 di depan TVRI untuk melihat TDW Show TVRI.
Tanggal 20 Juli 2013 ini meski saya agak terlambat datang namun saya coba tulis di blog ini yg menginspirasi dan mempunyai mindset yg baru dan sehat untuk masa depan kita.

Ada 3 langkah untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik dan hidup Anda makin Dahsyat ; yaitu :
 
 
A. Tiap kali setidaknya tiap hari bersyukur
B. Selalu hidup dan punya sikap untuk menggapai usaha lebih baik tiap waktu.
C. Tiap waktu buat pertanyaan untuk Anda :
1 Bagaiman Anda bisa merasa ?
2 Bagimana hidup dengan benar2 ?
3 Bagaimana hidup jadi lebih baik ?
4 Bagaimana hidup yang direstui Tuhan Yang Maha Esa ?

Ada testimoni murid Pak Tung Desem Waringin (TDW) yang berhasil memecahkan rekor, 
setelah mengikuti seminar Pak TDW bahkan dari kondisi terpuruk, bahkan untuk seminar sampai hutang akhirnya berhasil memiliki properti dengan aset 27 miliar dengan modal dengkul setelah mengikuti seminar Pak TDW selama 5 hari.

Dia adalah Agung Pratama, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang masih berumur 21 tahun. 

Hasil belajar yang tekun dan terus praktek membuatnya berhasil mencapainya karena percaya kesuksesan adalah bertemunya persiapan yang matang dan kesempatan.

Menurut sdr Agung sukses bukan milik semua orang, namun hanya orang yang mau terus melakukan perjuangkan untuk belajar dan bayar ongkosnya yaitu berusaha tanpa henti sampai impian terealisasikan.

Semua hasil belajar dari Pak TDW dilakukan Sdr Agung dengan selalu mempraktekan ilmu yg telah dipelajari dan terus belajar karena tergerak dengan sangat untuk berbuat hal terbaik untuk orang-orang yang dicintai.

Saat ini Sdr Agung sampai punya hobby untuk bernegosiasi untuk hal-hal besar dengan seni The Art of Deal bahkan tanpa modal.

Ada kiat2 supaya negosiasi bisa 98% berhasil setelah belajar dari Pak TDW dari pelajaran Mirroring dan Sales Magic. Intinya untuk berhasil dengan membina hubungan pihak-pihak yg prospektif (building trust), ada target untuk jangka waktu building trust misalnya 3 bulan, digambarkan seninya spt melakukan pendekatan pada pemilihan wanita .

Sebelum negosiasi dilakukan building trust bisa dilakukan dengan banyak hal. Waktu itu Sdr Agung diantaranya dengan memberikan edukasi dg kesehatan, menganggap bapak/ ibu sebagai orang tua sendiri, kuncinya Building Trust.

Negosiasi dalam bidang properti tersebut berhasil dengan tahap-tahap berikut :
1. Melakukan Pasang iklan
2. Survai yang baik terhadap properti
3. Building Trust dengan calon partner, seperti intens berkomunikasi, mengantarkan buah dslb, kuncinya dalam membina hubungan tersebut.
Paling penting punya target berapa lama building trust atau impian diwujudkan ? Ada langkah yg berdaya guna yaitu dengan menjawab pertanyaan berikut :
1 Apa hidup terpenting Anda ?
2 Apa yang membuat Anda takut ?
3 Bagiaman caranya ?
Akhirnya ada pertanyaan kunci setelah building trust prospek, bisa menjawab pertanyaan di atas dan pertanyaan pada calon partner yaitu :Supaya bapak mau bekerjasama dalam properti termasuk menjualnya mendapatkan jawaban dari partner : apa syaratnya Bapak mau kerja sama atau mau menjual properti ?

Menurut Sdr Agung ada fokus untuk peningkatan diri yaitu :
1. Pelajari terus Ilmunya dan berpraktek
2 Perluas kenalan
3 Penentuan alokasi aset
Kata-kata yang benar sangat menentukan hidup kita, yaitu hidup positif dengan nikmati hidup positif dari kehidupan saat ini meskipun kondisi terpuruk atau terburuk sekalipun.

Ini menjadi patokan supaya Anda berhasil dalam merealisasikan dari : Bagamana mau uang dikejar ? 

Untuk info lanjut Anda bisa follow twitter acara ini yaitu @tdwshowtvris atau bisa follow twitter penulis ringkasan ini @browox.

Salam Pola Hidup Sehat, Hidup Hanya Sekali, Hiduplah Dengan DAHSYAT!
Powered by Telkomsel BlackBerry®