Friday, March 7, 2014

Massive Income

Jangan kaget judul di atas tidak saling nyambung dengan gambar Mall perbelanjaan. Anda bisa bayangkan harga 1 rumah sangat sederhana saja saat ini sudah mahal. Terlebih satu Mall perbelanjaan.

Satu kesempatan saya menghadiri seminar yang menghadirkan guru investasi yang telah berhasil menguasai 1 mall perbelanjaan hanya dengan 1 dollar saja. Aneh tetapi nyata. Ini bukan suatu kemustahilan buat orang yang mau belajar dan berguru ke orang-orang terbaik di dunia.

Saya hanya coba menggambarkan bahwa massive income bukan suatu keniscayaan bisa Anda capai. Sekarang banyak guru yang kita bisa belajar baik via media internet, buku, seminar atau bagi-bagi pengalaman mereka. 

Massive income adalah pendapatan yang sangat besar paling tidak lebih besar berkali-kali lipat (minimal lebih dari 1) dari pendapatan bulanan Anda. Apakah Anda pernah menjual suatu produk ? Apakah Anda pernah mendapatkan komisi karena menjualkan suatu barang ?

Nah jika yang dijual bernilai besar atau yang dijual dalam volume besar (misalnya 1000 kali atau 1 juta kali), Anda akan bisa menghitung pendapatan yang akan Anda terima.

Jika Anda cukup teliti, apik dan smart dalam memperhatikan hal kecil, jika bisa mendapatkan penghasilan dari Rp. 1 saja, Anda bisa mendapatkan massive income.

Selamat mencoba